Pengertian Restart System (RSF)

Program Restart Feature (RSF)

Frederick Mann, pendiri justbeenpaid sejak tahun 1997, beliau telah banyak berinvestasi dan menghasilkan banyak uang di internet secara fulltime, pengalaman yang di peroleh dari berbagai program bisnis yang di jalankan seperti: Hyip, Autosurf’s, cyclers, doublers, programs revenue-share dll. Bertahun tahun beliau mengamati program tersebut.
Tapi di ketahui bahwa hampir 98% fenomena  bisnis tidak  berjalan dengan baik, hanya bertahan 3 – 6  bln atau paling  lama 1 tahun.
Sebagai jiwa investor, tentunya tidak akan merasa nyaman. Oleh  Frederick Mann, dari pengalaman tersebut terciptalah suatu Formula yaitu “Restart Feature” (RSF) , tidak seperti bisnis HYIP’s yang lain, pada saat terjadi pembayaran yang terlalu besar (overpaid) ini bisa di katakan sebagai titik pembunuh dan pemilik program  tinggal  menutup website dan lari, sehingga banyak yang mengalami kerugian. Tidak  terjadi pada  Justbeenpaid karena
JSS-Tripler memiliki “Fitur Restart” (RSF). Ketika titik pembunuh terjadi, Jss-Tripler akan “Restart” menjadikan program baru. Posisi lama  adalah “luka”  akibat pembayaran over secara tunai. Walau melakukan Restart member tidak akan kehilangan  uang , Restart hanya mengkonversi penghasilan menjadi 2 tahap, sebagian cash  dan sebagian ke JSS-Matrix. Ketika Restart selesai para member bisa meningkatan penghasilan semaksimal lagi.
Pada tahun 2004 justbenpaid berdiri sampai sekarang  (7 tahun), Walau melawan kodrat Akuntansi tapi ini sudah berjalan dan terbukti, bahkan sangat booming di negara Amerika Serikat, Rusia , India , Inggris , Australia dan  negara negara  lainnya, JSS-Tripler adalah Program terbaik saat ini, mempunyai Management yang bagus, dari  Adminitrasi,Support Ticket, Withdrawal, laporan Akuntansi, semua di lakukan secara profesional.

link mengenai justbeenpaid

http://justbeenpaid.com.hypestat.com

http://www.justbeenpaid.com/faqs/restart.php

http://www.justbeenpaid.com/tutorials/overview.php

http://www.justbeenpaid.com/conference/


Salam Sukses !!
Hai… pencinta bisnis Online (BO) kalau kita melihat sekarang ini begitu banyaknya bisnis  berkembang di dunia ini  , baik online maupun  offline, dari yang  ada produk maupun  non produk seperti :  MLM, Autosurfs, Hyip’s, investasi, gold, forex dll . semua program yang di tawarkan adalah penghasilan yang mengiurkan / profit  dari  ROI 1% -12% bahkan  lebih, dalam jangka waktu tertentu . .
Sampai sampai anda bingung mana yang harus di ikuti,. Terakhir kita jalankan  dengan coba-coba ….. , akhirnya “Scam lagi “
apa yang anda dapat ? “Pengalaman “  Berdasarkan pengalaman tentunya anda juga tahu, semakin tinggi ROI % yang di beri, semakin tinggi pula resiko yang kita terima,  “high risk high gain “

Kenapa perusahan bisa tutup ? jelas karena overpaid, beban membayar para leader dan upline , bonus pairing dan matching.
Apa yang terjadi bila suatu perusahaan  BO tidak bisa membayar Anda ? “Terjadi scam “ ( Tutup )  siapa yang di rugikan ?
yang rugi adalah new member , bagimana dengan old member ? old member sudah Kaya  dengan bonus bonus,  dari bonus pairing, bonus  maching , bonus group dll, old member bisa ketawa ketiwi …hi hi ,  untung gua cepat join.  Tapi
Yang kasihan adalah  new member baru join belum balik modal “BEP” udah tutup “scam”  tidak adil

Bila Anda sebagai Owner , Bagaimana cara mengatasi masalah ini ? supaya perusahaan  tetap bisa membayar ke semua member ? terutama new membernya ? ada solusi dari anda ?
Tapi pernahkah anda mendengar istilah program Restart Future  ?
Hanya  ada di  www.justbeenpaid.com  yang mana  system Restart  merupakan  solusi  untuk mengatasi  semua yang di atas tadi.
Pada saat terjadi Stagnant , Perusahan tidak perlu lari atau menutup website, karena dengan adanya Restart keuangan perusahan akan sehat kembali.
  ( Bukan MLM tidak ada Beban)

System Restart  Tujuannya adalah memotong / memangkas ( konversi )  sebagian profit  old member  ke  kas perusahaan , sehingga ke Uangan di perusahaan tetap stabil dan fress, dan perusahaan bisa berjalan dengan kurun waktu yang  panjang.
Restart hanya berlaku  pada Old member, tidak berlaku  untuk new member, jadi Anda yang baru bergabung tidak perlu khawatir dengan restart.  adil

Jika  Anda investasi di justbeenpaid  dan sudah balik modal, bila ke depannya profit Anda di konversi  sedikit,  Tentunya  gak ada masalah bukan ? ( tidak di anggap parasit ) maka itu Justbeenpaid tetap bisa berjalan terus tanpa batas,  makin lama semakin luas, member Dunia bertambah terus.

Restart  di lakukan  2 kali dalam 1 thn.
Jadi saya rasa lebih safety bermain di justbeenpaid (JBP)
Justbeenpaid bukan program cepat kaya. program nya untuk penghasilan harian yang berkesinambungan , bisa di tarik tiap hari ke Rek Alertpay.

Tujuan utama JBP adalah org tua yg udah pensiun, di saat mereka sudah tidak  sanggup berkerja keras lagi, cukup di depan PC sambil Ngopi bisa memanfaatkan program JBP , penghasilan tetap berjalan, tidak perlu mencari member, enjoy sekali.
Tapi kalau di Indonesia, termasuk kita kita yang Agresif ini, mana mungkin harus tunggu pensiun, ada peluang  dikit aja langsung  di hajar,…. Hehehhehe   , Indonesia memang Rajanya ( paling subur kalau yang ginian )  jangan ketinggalan !!
Semua itu berpulang kepada anda sendiri, Tidak ada jaminan bagi semua orang,
Resiko tanggung sendiri, tapi di balik resiko selalu ada peluang yang mengintai “
Senang bisa berbagi,.. keputusan di tangan anda.

Salam sukses . !!

0 komentar:

Posting Komentar